Pertashop di Rabambang Mudahkan Daya Beli Masyarakat 

MUHAMMADSALEH/BERITASAMPIT - Wakil Ketua I  DPRD Kabupaten Gunung Mas Binartha.

KUALA KURUN – Keberadaan Pertashop CV Adhi Azha di Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah dapat mempermudah  daya beli bagi masyarakat  di sekitar.

“Adanya  Pertashop di Rabambang, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan takaran dan harga yang terjangkau,” ungkap Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas Binartha belum lama ini.

Lebih lanjut  dikatakannya,  dengan diresmikannya Pertashop CV Adhi Azha, semoga membawa kemaslahatan bagi masyarakat di Kecamatan Rungan Barat dan sekitarnya serta masyarakat Gunung Mas umumnya.

BACA JUGA:   Dewan Tegaskan Penting Terus Pantau Kondisi Anak Melalui Posyandu

“Keberadaan pertashop itu, selain untuk pemerataan distribusi BBM ke wilayah yang belum terjangkau SPBU, juga meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Rungan Barat dan sekitarnya,” tuturnya.

Pada kesempatan terpisah salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Rungan dan Manuhing Set Djinu menyambut baik keberadaan pertashop.

Ia menilai pertashop tidak hanya untuk kepentingan masyarakat  Rungan Barat, tapi juga masyarakat Gunung Mas pada umumnya.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Ketum KONI Baru Bisa Membawa Perubahan Bagi Cabor di Gunung Mas

“Ada kemudahan bagi masyarakat Kecamatan Rungan Barat dan sekitarnya dalam mendapatkan bahan bakar minyak dengan takaran dan harga terjangkau,” sebut Set Djinu.

Sebelumnya  Bupati Gunung Jaya Samaya Monong meresmikan Pertashop CV Adhi Azha di Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat, dan mengharapkan  Pertashop dapat terjangkau di wilayah, sehingga kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak dapat terpenuhi. (Ale)