BREAKING NEWS: Irwanudin Pemimpin Umum Redaksi kobarnews.com Telah Berpulang

MAN/BERITA SAMPIT - Almarhum saat masih hidup Nampak sehat dan ganteng, dan nampak acara prosesi penguburan almarhum dari rumah duka sampai ke liang lahat di Komplek Pemakaman Istana Kuning Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Irwanudin (58 ) Pendiri dan Pemimpin Umum/Redaksi Media Online Kobarnws.com  telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Senin dinihari sekitar Pukul 02.00 WIB dikediamannya Jalan P Antasari belakang Istana Kuning Pangkalan Bun.

Almarhum, sebelum meninggal dunia, pada 7 Mei 2022 karena sakitnya cukup kronis langsung dirawat di Rumah Sakit. Sejak dari rumah sakit almarhum mengalami lumpuh yang berkepanjangan, selama 1 tahun lebih yang diwarnai sering koma.

Terakhir Berita Sampit, menayangkan berita almarhum pada 17 Mei 2023 yang menginformasikan bahwa almarhum sakitnya belum ada perubahan, masih tetap lumpuh berbaring ditempat tidurnya.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

Almarhum, meninggalkan keluarga 1 Istri dan 4 putra-putrinya, saat Almarhum dikebumikan di Komplek Pemakaman Istana Kuning Pangkalan Bu, putri sulungnya Tari masih berada di Jakarta ( Kuliah ), dan putra yang keduanya  laki-laki, Senin, 19 Juni 2023 masih dalam perjalanan dari Palangkaraya ke Pangkalan Bun.

“Kedua putranya, yang diluar kota sudah mengikhlaskan kepada Ayahnya (Almarhum), untuk dikebumikan “, kata Rony warga Kampung Baru, yang hadir di rumah duka saat almarhum koma berat.

Pantauan Berita SampitSenin pagi rumah kediaman almarhum penuh orang yang melayat. Termasuk para wartawan dan Ketua PWI Kobar Samsudin Danuri, juga hadir matan Ketua PWI Kobar Andi Darmaji.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

“Atas nama teman-teman wartawan Anggota PWI Kobar mengucapkan Inna Lilahi Wa Inn Ilaihi Ra’jiun .  Turut  berduka cita semoga Almarhum Husnul Khotimah, diterima amal perbuatan yang terbaik dan diampuni segala dosanya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya, semoga tabah Amiin  “, kata Samsudin yang sejak dari rumah duka, sampai ketempat terakhir almarhum dikebumikan ikut mengawal bersama teman-teman wartawan lainnya. (Man).