Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

IST/BERITA SAMPIT : Kuncoro Candrawinata, salah seorang pungusaha senior di Kabupaten Kobar saat berada dilokasi kantornya saat mengawasi pendistribusian sembako Ramadhan 1445 H.

PANGKALAN BUN – Dibulan Ramadan 1445 H yang penuh ampunan dosa dan berkah ini, berbagai sedekah mulai melimpah telah dibagikan melalui pembagian takjil diberbagi sudut kota seluruh Indonesia.

Di Kota Pangkalan Bun, disela-sela terus mengalirnya bagi-bagi takjil di jalan raya, ternyata ada salah seorang pengusaha cukup senior di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kuncoro Candrawinata, pemilik PT. Irvan Prima Pratama dan PT. Tatanan Indah Fajar Cemerlang, bukan bagi bagi takjil, melainkan mendistribusikan paket sembako Ramadan gratis kepada para karyawannya dan bagi warga yang kurang mampu sekitar lokasi pabrik. Dimana saat ini sebelum Ramadan sampai sekarang semua harga sembako di pasar naik drastis.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

“Kita sebagai manusia, hidup harus selalau berusaha dan berbuat yang terbaik dengan sesama, karena kita semua sama telah diberi roh oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, maka wajar kalau kita memiliki sedikit kelebihan untuk berbagi kepada sesama mereka yang sangat membutuhkan “, kata Kuncoro Candrawinata, yang sudah lama mualaf, Sabtu 23 Maret 2024.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Menurut Kuncoro, kegiatan bakti sosial peduli masyarakat telah rutin dilaksanakan setiap tahun dibulan Ramadan. Bahkan, juga disaat terjadi bencana, seperti banjir, atau kegiatan tahun baru.

“Tidak seberapa jumlah sembako yang telah didistribusikan, biarpun jumlahnya sedikit semoga bermanfaat bagi mereka para karyawan kami dan warga yang kurang mampu disekitar lokasi pbrik,“ ungkap Kuncoro Candrawinata, didampingi Direktur PT.Irvan Prima Pratama Tengku Ismail. (Man)