Ketua DPRD Sebut Peraihan WTP Menjadi Motivasi Eksekutif Lebih Tingkatkan Kerja Keras

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M,Si saat menerima laporan hasil reses di daerah pemilihan II Murung Raya.

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya, Doni memberikan penghargaan kepada Bupati Murung Raya dan segenap jajarannya dengan hasil pemeriksaan BPK RI Provinsi Kalteng yang dituangkan dalam LHP pemeriksaan keuangan untuk tahun 2022 telah mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Menurut Doni, hal tersebut menjadi motivasi dan semangat bagi Bupati Murung Raya beserta jajaran Eksekutif, untuk lebih bekerja keras dan semakin meningkatkan kebersamaan, koordinasi juga komunikasi guna mempertahankan kinerja.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Sehingga harapan kita untuk tahun berikutnya predikat tersebut dapat dipertahankan kembali,” Kata Doni saat memimpin rapat paripurna ke-1 masa siding II dalam rangka penyerahan Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Murung Raya tahun 2022, dan pembacaan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Murung Raya, Selasa 20 Juni 2023.

Dikatakan Doni, mengenai adanya temuan adminitrasi dan temuan lainnya, yang memerlukan tindak lanjut agar segera ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan harapan bersama.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Mari kita bekerja keras dan bersungguh-sungguh sesuai dengan keinginan pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk mewujudkan masyarakat yang elok, mandiri, aman dan sejahtera (EMAS),” ungkap politisi PDI Perjuangan itu.(Lulus).