Bupati Kotim Rapat Bersama Semua Panitian Porprov ke-XII Jelang Pendaftaran Atlet

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim lakukan rapat persiapan Porprov ke XII Kalteng bersama semua panitia.

SAMPIT – Sukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Tengah, selaku tuan rumah Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur lakukan rapat persiapan bersama semua panitia event tersebut.

“Jadi ini rapat persiapan mengenai Porprov setelah ditetapkan Gubernur waktu pembukaan Porprov di Kotim pada tanggal 26 Juli.nanti,” ujar Halikinnor, 21 Juni 2023.

Rapat panitia ini ikuti semua panitia besar maupun kecil terkat waktu pendaftaran, penginapan-penginapan, catering dan lain-lain para atlet yang akan berpartisipasi di pekan olahraga tersebut.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

“Sehingga panitia besar maupun panitia kecil melakukan rapat tinggal nanti masing-masing itu merapatkan kesiapan di bidangnya masing-masing,” lanjut Halikin.

Selain itu, Halikin percaya sampaikan waktu pendaftaran dan segala macam telah dikomunikasikan dan diinformasikan dengan baik. Untuk itu ia mengharapkan dengan waktu yang cukup panjang sampai 26 Juni nanti telah melakukan persiapan matang.

“Sehingga Harapan kita dengan waktu yang cukup panjang tentu kita harapkan persiapannya matang. Kita ingin penyelenggaraan ini sukses dan meriah dan melahirkan atlet yang berprestasi di tingkat regional maupun nasional,” tuturnya.

BACA JUGA:   Jalan Rusak di Desa Tanjung, Bawan dan Kuayan Mulai Diperbaikan

Disinggung terkait anggaran Halikinnur menyampaikan akan melakukan rapat lagi dengan Sekertaris Daerah Kotim dan Gubernur Sugianto Sabran.

“Rencana awal 13 setengah Miliar takutnya ada yang tertinggal atau bagaimana kita akan melakukan pembahasan ulang bersama Sekda dan Gubernur,” pungkasnya. (Ibra).