Bupati Sukamara Lepas Peserta Pawai Ta’aruf

ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat melepas peserta pawai ta'aruf.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio melepas peserta pawai ta’aruf dalam rangka Mosabaq Tilawatil Qur’an (MTQ) XXI dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X tingkat Kabupaten di Lapangan Koramil, Rabu 21 Juni 2023.

Usai melepas peserta pawai ta’aruf, Windu Subagio mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Sukamara sangat mendukung kegiatan tersebut, hal itu lantaran ada siar Islam dalam pawai ta’aruf tersebut.

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

“Dengan pawai ta’aruf ini masyarakat akan mengetahui kalau saat ini tengah berlangsung kegiatan MTQ XXI dan FSQ X,” kata Windu Subagio.

Windu Subagio juga berharap peserta MTQ XXI dan STQ X tingkat Kabupaten Sukamara bisa bersemangat dan meraih prestasi terbaik mewakili kecamatan masing-masing.

“Dalam kegiatan ini siar Islam terutama Al-Qur’an dimana dibaca dipahami dan diamalkan itu yang nanti bisa disiarkan melalui kegiatan ini,” tegas Windu Subagio.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

Kegiatan MTQ XXI dan STQ X tingkat Kabupaten Sukamara dilaksanakan mulai 21 Juni hingga 25 Juni 2023 dengan jumlah peserta 443 dari lima kecamatan. (enn).