Dewan Apresiasi Kinerja Polres Mura Ciptakan Kondisi Kamtibmas Hingga Bantu Turunkan Stunting

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin S,HI.,MH.

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengapresiasi kinerja polres yang selama ini menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan bekerja keras untuk membantu pemerintah menurunkan Stunting.

“Dengan situasi kamtibmas yang kondusif, maka masyarakat akan produktif. Sehingga akan tercipta pertumbuhan ekonomi,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Jumat 9 Juni 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Terkait itu, ia mengajak seluruh masyarakat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Selama ini banyak sekali sumbangsih jajaran Polres Murung Raya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif hingga melaksanakan penanganan Stunting berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” tambah Rahmanto.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Kemudian Polres Murung Raya terlibat dalam segala bentuk kegiatan untuk semakin menguatkan Polres Presisi.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, terutama pula guna mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan mengurangi angka stunting di wilayah Kabupaten Murung Raya,” beber Kapolres.(Lulus)