Semua Pihak Harus Bekerjasama Dalam Pengelolaan Destinasi Wisata di Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua Komisi III DPRD Murung Raya Aning G. Rakyati,SH.

PURUK CAHU- Wakil Ketua Komisi III DPRD Murung Raya Aning G. Rakyati mengharapkan semua pihak terlibat dan berkolaborasi dalam pengelolaan destinasi wisata di daerah setempat.

“Supaya destinasi wisata yang daerah miliki bisa tetap terjaga dan dapat meningkatkan jumlah pengunjung, maka keharusan adanya kolaborasi,” ungkap Aning, Selasa 6 Juni 2023.

Apabila keberadaan tempat-tempat wisata tersebut terjaga dan terawat, Kata Aning, tentu akan memberikan banyak berdampak positif. Selain bagi lingkungan, juga membantu meningkatkan sektor perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Potensi wisata yang kita miliki ini harus dirawat dan jaga bersama, terlebih oleh masyarakat sekitar. Jangan sampai karena perbuatan kita, mengakibatkan lingkungan menerima dampak buruk,” jelasnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga meminta pemkab bisa melengkapi serta menambah fasilitas pada tempat wisata. Kemudian melakukan inovasi baru sebagai daya tarik, agar wisatawan dapat berkunjung.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Semua pihak harus bekerja sama, misalnya pemerintah melengkapi fasilitas di tempat wisata dan kemudian masyarakat merawat dan menjaganya,”pungkasnya.(Lulus).