Dewan Apresiasi Pemkab Bangun Median Jalan Tjilik Riwut Km 2 Kasongan 

BITRO/BERITA SAMPIT - Pembangunan media Jalan Tjilik Riwut Km 2 Kasongan, Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah  mengapresiasi pemerintah kabupaten (Pemkab) yang sudah melanjutkan pembangunan tahap kedua median jalan di Halan Tjilik Riwut Km 2 pada tahun anggaran 2023 ini, dengan panjang kurang lebih 1 Km.

“Kita apresiasi kepada pemerintah kabupaten(Pemkab) sudah dimulai pembangunan median jalan tersebut, untuk  dinikmati oleh masyarakat Katingan pada khususnya dan para pengendara  yang melintas Katingan,” kata Nanang Suriansyah, Selasa 27 Juni 2023.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

Selain itu, dirinya juga berharap kepada  yang mengerjakan proyek yang dianggarkan melalui APBD tahun 2023 ini,agar tetap memperhatikan kualitas pekerjaan tersebut.

Di sisi lain Nanang juga meminta dengan tegas kepada  konsultan dan pengawas internal agar melalukan pengawasan pekerjaan itu bisa setiap hari.

Lebih lanjut dia juga mengakui bahwa pekerjaan pembangunan median jalan tahap pertama yang dikerjakan pada tahun 2022 yang lalu sangat baik. Sehingga tahun 2023 ini, lebih sangat baik lagi.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

“Saya berharap bagi yang mengerjakan proyek pembangunan media jalan tersebut, agar lebih dioptimalkan tahap kedua ini agar lebih baik dan berkualitas,” pungkasnya.(Bitro)