Masyakarat Kasongan Antusias Ikut Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H

BITRO/BERITA SAMPIT Pawai malam takbiran di Kasongan.

KASONGAN – Masyarakat Kasongan antusias mengikuti pawai Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444.H Rabu 28 Juni 2023, pukul 19.30 WIB. malam.

Dikatakan Ilham warga Kasongan yang mengikuti pawai takbiran dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1444 H. Dan dimulai Start di Masjid Al Ikhlas jalan palangkaraya, Kasongan dan dikuti Sebanyak 200 kendaraan roda dua.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Katingan Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Sementara

“Arak-arakan kendaraan ini mulai dari kendaraan yang dihiasi dengan pernak pernik hingga para pengendara sepeda motor juga turut ikut memeriahkan pawai takbiran ini,”ungkap Ilham kepada awak media.

Sehingga kegiatan takbiran ini bisa terlaksana lagi kerena akibat pendemi covid 19 selama dua tahun ini,semoga tahun depan bisa kita selenggarakan.

Seperti yang disampaikannya, bahwa masyarakat yang turut ikut meramaikan pawai, bahwa dirinya sangat antusias mengikuti pelaksanaan pawai takbiran.

BACA JUGA:   Jelang Arus Mudik, Polisi Berikan Bantuan Alat Keselamatan untuk Ferry Penyeberangan

“Masyarakat Kasongan sangat antusias mengikuti pawai takbiran ini, karena beberapa tahun terakhir sudah tidak dilaksanakan pawai saat menyambut hari raya,” pungkasnya. (Bitro)