Tarian Manasai Kolosal Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke -77 di Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong saat mengikuti Tarian Manasai Kolosal Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun.

KUALA KURUN – Ada yang berbeda dalam peringatan Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 di Kabupaten Gunung Mas. Usai Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke -77, seluruh tamu undangan dan peserta upacara berkumpul membuat lingkaran di lapangan apel kantor Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Tarian diawali dengan tarian manasai kolosal dari penari gabungan TNI-POLRI. Selanjutnya seluruh tamu undangan dan peserta upacara turut berbaur melakukan tarian manasai bersama-sama.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami selaku pimpinan mewakili satuan Polres Gunung Mas mengucapkan terima kasih atas support dukungan bupati dan unsur Forkopimda sekaligus instansi terkait dan tokoh masyarakat yang membantu kegiatan Hari Bhayangkara sehingga berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:   Ini Harapan Bupati Gunung Mas usai Pengukuhan Pengurus KONI Periode 2024-2028
Tarian Manasai Kolosal Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke -77 di Gunung Mas

Pada kesempatan itu juga, ia mengucapakan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang turut bersinergi mewujudkan kamtibmas di daerah ini.

“Secara internal kami berharap kepada seluruh anggota polri baik secara personal maupun institusi untuk lebih meningkatkan kinerja,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengucapakan terima kasih juga atas kerjasama dan sinergitas Polres Gunung Mas dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam membangun daerah.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Gunung Mas Harapkan Perangkat Daerah Tingkatkan Nilai Indeks Inovasi

“Selamat ulang tahun ke 77 Kepolisian Republik Indonesia dan terimakasih atas kerjasama selama ini bersinergitas dalam rangka mendukung pembangunan, di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau,” ungkap Jaya Samaya Monong (Ale)