Kegiatan Kalteng Bersholawat Harus Sukses dan Meriah

IST/BERITA SAMPIT - Sekda Kalteng Nuryakin saat memimpin Rapat Persiapan Kalteng Bersholawat Tahun 2023 di Aula Eka Hapakat, Lantai III Kantor Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Kalteng Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dijadwalkan digelar pekan ini, Jumat 7 Juli 2023. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kalteng Bersholawat bersama Habib Syech sedianya digelar pada 2 Juni 2023 lalu. Namun, penundaan pelaksanaan dilakukan menyesuaikan jadwal Habib Syech dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

BACA JUGA:   Kelurga Besar DLH Kalteng Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran

“Kegiatan ini harus sukses dan meriah. Kita sudah memainkan di media sosial dan mendapat respon dari penggemar Habib Syech,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Nuryakin saat memimpin Rapat Persiapan Kalteng Bersholawat Tahun 2023 di Aula Eka Hapakat, Lantai III Kantor Gubernur Kalteng, Senin 3 Juli 2023.

Ia ingin kegiatan ini betul-betul berjalan dengan sukses dan berkah. Ia menambahkan, bahwa Halaman Kantor Gubernur Kalteng telah terpilih menjadi tempat pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA:   GMKI Cabang Palangka Raya Akan Menjadi Inisiator Aksi Terkait Beasiswa TABE dan Siap Kumpulkan 13.113 Mahasiswa Penerima Beasiswa

“Saya meminta hari ini segala persiapan telah dipastikan, meliputi kesiapan susunan acara, akomodasi, serta fasilitas di sekitar venue, termasuk tim kesehatan, toilet, dan kantong-kantong parkir,” pungkasnya. (Hardi)