Kelurga Besar DLH Kalteng Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Tengah, Joni Harta, saat menyerahkan tali kasih kepada pegawai di lingkungan Dinas lingkungan hidup.

PALANGKA RAYA – Keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan buka puasa bersama sekaligus peringatan Nuzulul Quran di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kamis 28 Maret 2024.

Ketua Majlis Ta’lim DLH Kalteng, Dr. H. Noor Halim mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Majlis Ta’lim DLH Kalteng berupa, yang mana kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, Pembacaan Maulid Habsy.

“Selain itu juga, nanti akan dilanjutkan santunan parcel Lebaran bagi 30 anak yatim dan piatu di Lingkup DLH Provinsi Kalteng, ceramah agama singkat, buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan Pembagian door prize, serta kita berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, akan semakin menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta menambah erat tali silatutahmi kita semua sesama keluarga besar DLH Prov. kalteng,”ucapnya.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Sementara itu Kepala DLH Kalteng, Joni Harta menambahkan, kegiatan berbuka puasa dan juga sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an diharapkan terus terlaksana.

“Selain itu ini juga menjadi momen kita bersama keluarga besar Dinas lingkungan hidup untuk saling bersinergi, serta langkah kita bersama untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama pegawai yang ada di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, semoga kita semua dapat terus menjaga semangat Ramadan dan melaksanakan ibadah berbuka puasa dengan penuh rasa syukur dan khidmat,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi