Ini Pesan Penjabat Bupati Kobar Saat Memimpin Apel di Dinas Perhubungan

MAN/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar H. Budi Santosa, saat berkunjung/silaturahmi ke Dinas Perhubungan Kobar.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) H. Budi Santosa, dalam rangka mendekatkan diri dengan institusinya melakukan kunjungan kerja khusus, sambil silaturahmi dan sekaligus memimpin Apel pagi di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kobar, pada Selasa, 4 Juli 2023.

“Kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat, saya mengharapkan agar tetap solid dalam melaksanakan tugas. Dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan sesuai tugas dan fungsinya tentunya dengan berdasarkan aturan-aturan yang berlaku,” kata Pj. Bupati dalam arahannya saat memimpin Apel.

Dikatakannya, dengan dukungan anggaran yang relatif kecil diharapkan dengan tim yang solid, dari kepala dinas dan seluruh jajarannya tetap mampu mengatasi persoalan-persoalan yang muncul dan beberapa pekerjaan yang belum tercover dan terlaksanakan.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

Penjabat Bupati H. Budi Santosa juga memberikan apresiasi kepada ASN di lingkungan Dishub Kobar dalam menjalankan tugas dan fungsi pada sektor perhubungan di wilayah Kobar.

“Terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan dalam menata lalu lintas di Kobar dan juga atas pelaksanaan tugas lainnya di bidang perhubungan,” ujar Budi.

Setelah memimpin apel pagi, didampingi Kadishub Amir Hadi dan diiring sejumlah staf inti Dishub, Budi Santosa, melakukan monitoring ke beberapa area dan ruang kerja dilingkungan kantor sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh Staf Dishub.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

“Arahan dari beliau luar biasa, dalam artian telah memberikan motivasi, semangat kerja kepada seluruh staf . Tentunya kami siap melaksanakan arahan beliau demi peningkatan kinerja di Dinas Perhubungan yang kedepannya akan lebih baik lagi,” kata Kadishub Amir Hadi.

Selain saat Apel memberi arahan, juga Pj. Bupati menyempatkan duduk bareng dengan Kadis Perhubungan dan sejumlah staf ini Dishub, untuk berdialog dan diskusi terkait situasi lalulintas dan sering macetnya jalan Pangkalan Bun-Kolam. Termasuk membahas retribusi, dan isu strategis lainya di bidang Perhubungan. (Man).