Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Barito

IST/BERITA SAMPIT - Mayat tanpa indentitas yang mengapung di sungai Barito di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

BUNTOK – Warga kelurahan Hilir sper (kamper) Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dibuat geger, pasalnya telah ditemukan sesosok mayat seorang pria tidak diketahui identitasnya mengapung di Sungai Barito, tepat berada dekat rumah lanting (rumah terapung) milik warga yang berada di Jalan Sepakat I Buntok. Jumat, 7 Juli 2023 sekitar pukul 12.50 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan membenarkan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa indentitas tersebut.

Afif mengatakan, kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga setempat yang menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa indentitas mengapung di sungai barito tepat samping rumah lanting warga, Jumat 7 Juli 2023, sekitar pukul 12.50 WIB.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

“Mendapatkan laporan tersebut, Polres Barsel bersama Polsek Dusel, BPBD dan dibantu warga setempat bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban,” katanya.

Adapun ciri-ciri sosok mayat laki-laki tersebut, lanjutnya, berperawakan kurus dengan menggunakan celana pendek dan saat ini mayat telah dibawa ke kamar mayat RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

“Yang jelas hingga saat ini, kita masih belum mengetatahui sebab meninggalnya korban dan identitasnya,” jelas Afif Hasan.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Barsel ini menambahkan, pihaknya juga nanti akan mensosialisasikan ke masyarakat apabila ada keluarga masyarakat yang hilang untuk bisa segera melaporkan ke Polres atau Polsek Dusel agar bisa mengetahui dentitas mayat tersebut.

“Selanjutnya untuk hasil lain-lain, kita masih menunggu keterangan dari pihak RSUD Jaraga Sasameh Buntok,” pungkas Afif Hasan. (Ded)