Ketua TP PKK Gunung Mas Terima Manggala Karya Kencana dari BKKBN

IST/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong saat menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

KUALA KURUN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

“Penghargaan ini membuat saya semakin termotivasi untuk mendukung program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting,” ungkapan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat 7 Juli 2023.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Gunung Mas Lakukan Safari Ramadan di Kecamatan Kahut

Lebih lanjut dikatakannya, keberhasilan dirinya menerima penghargaan manggala karya kencana tak lepas berkat dukungan seluruh pihak, termasuk dukungan dari TP PKK di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

“Penghargaan manggala karya kencana yang diterima ini, dapat menambah semangat serta motivasi segenap jajaran TP PKK, baik itu di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dan kelurahan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Kapolsek Kahut Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Kebakaran

Disebutkan dia, penghargaan manggala karya kencana diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Hasto Wardoyo dalam acara Gala Dinner Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Palembang, Sumatera Selatan. (Ale)