Bupati Geram Banyak ASN dan Tekon Terlambat Mengikuti Apel Gabungan

LULUS/BERITA SAMPIT - Nampak puluhan ASN dan Tekon mengikuti apel gabungan dari luar pagar.

PURUK CAHU – Bupati Kabupaten Murung Raya Perdie M. Yoseph geram terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tenaga Honorer Kontrak (Tekon) yang terlambat mengikuti apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat, Senin 10 Juli 2023.

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu juga mengintruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang bertugas untuk menutup pagar, sedangkan ASN dan Tekon yang terlambat datang nampak mengikuti apel di luar pagar.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Saya prihatin, masih banyak pegawai yang terlambat datang mengikuti apel. Sedangkan sudah diberitahukan jadwalnya, nanti di cek daftar hari para pegawai yang terlambat datang,” kata Perdie saat memimpin apel gabungan.

Dari pantauan dilapangan, nampak juga puluhan ASN dan Tekon yang terlambat datang dan tetap mengikuti apel dari luar pagar. Apel gabungan itu diikuti seluruh ASN, Tekon dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Murung Raya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Beberapa arahan juga disampaikan oleh bupati dua periode itu, terutama menyangkut persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Murung Raya yang ke- 21 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Selanjutnya, usai memimpin apel tersebut bupati juga berkesempatan membagikan bendera merah putih secara simbolis kepada seluruh OPD sesuai dengan arahan Menteri Dalam Negara (Mendagri).(Lulus)