Bupati Sukamara Pimpin Apel Operasi Patuh Telabang 2023

Pasang Pita : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara, Windu Subagio saat memasang pita ke anggota sebagai tanda dimulainya operasi patuh telabang 2023.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio menjadi pemimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Telabang 2023 dengan fungsi dikedepankan yaitu Satuan Lalu Lintas yang digelar di Halaman Mapolres Sukamara, Senin 10 Juli 2023.

Dalam kegiatan apel gelar pasukan itu, selain dari Personel Polres Sukamara hadir juga Personel TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinkes dan instansi terkait.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

Windu Subagio mengatakan jika operasi patuh telabang 2024 ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan fatalitas korban kecelakaan.

Menurutnya, masyarakat lebih tertib berlalu lintas saat menggunakan kendaraan sudah melengkapi surat-suratnya dan mematuhi mekanisme penggunaan ranmor, safety belt dan lain sebagainya.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Operasi Patuh Telabang yang dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 10 sampai 29 Juli 2023, petugas mengedepankan giat preventif dan akan melakukan tindakan tegas pada penggunaan jalan yang dapat mengakibatkan fatalitas di jalan.

“Saya harapkan masyarakat bisa tertib berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tukas Windu Subagio. (enn)