Wabup Seruyan Buka TMMD di Desa Panyompa

IST/BERITASAMPIT - Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Hj. Iswanti saat membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 di Desa Panyompa, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Rabu 12 Juli 2023.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Hj. Iswanti secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 di Desa Panyompa, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Rabu 12 Juli 2023.

Wakil Bupati Seruyan menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi nyata dalam kegiatan TMMD di Desa Panyompa.

“Kegiatan TMMD menjadi sebuah momentum yang patut disyukuri, bahwa hari ini kita dapat bertemu kembali, menyatukan karsa dan berkarya dengan spirit persatuan dan kesatuan, gotong royong, serta pemberdayaan masyarakat,” kata Iswanti saat membacakan sambutan tertulis Bupati Seruyan.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

Menurutnya, TMMD juga menjadi momen kolaborasi antara TNI dengan Pemerintah Daerah dan didukung partisipasi swadaya masyarakat, diharap dapat dimanfaatkan dengan baik, khususnya oleh segenap masyarakat Desa Panyompa untuk memajukan pembangunan desa.

“Selaras dengan itu, tentunya kita ingin seluruh desa di Kabupaten Seruyan dapat mandiri dan maju, masyarakat semakin sejahtera, juga infrastruktur jalan semakin memadai, sehingga aksesibilitas dan mobilitas orang dan barang antar desa semakin lancar,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda, Toga dan Tomas

Adapun TMMD ke 117 tahun 2023 Kodim 1015/Sampit mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat”.