Kodim 1015/Sampit Datangkan Alat Berat Ekskavator ke Lokasi TMMD

IST/BERITASAMPIT - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023 Kodim 1015/Sampit mendatangkan alat berat atau ekskavator guna membantu Satgas TMMD untuk pembukaan dan pelebaran jalan sepanjang 3 km yang menghubungkan Desa Panyompa dan Kelurahan Rantau Pulut, Kamis13 Juli 2023.

KUALA PEMBUANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023 Kodim 1015/Sampit mendatangkan alat berat atau ekskavator guna membantu Satgas TMMD untuk pembukaan dan pelebaran jalan sepanjang 3 km yang menghubungkan Desa Panyompa dan Kelurahan Rantau Pulut, Kamis13 Juli 2023.

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata selaku Dansatgas TMMD ke 117 menyampaikan bahwa dengan datangnya alat berat di wilayah sasaran fisik TMMD diharap dapat membantu pengerjaan pembukaan jalan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Dalam pelaksanaan TMMD ke 117 alat berat berupa ekskavator sangat di butuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat,” kata Dansatgas.

Menurutnya, dengan adanya alat berat itu sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif.