Operasi Patuh Talabang 2023, Satlantas Kapuas Berikan Reward untuk Pengendara Patuh Berlalulintas

IST/BERITA SAMPIT - Operasi Patuh Talabang 2023.

KUALA KAPUAS – Pada momentum Operasi Patuh Telabang 2023, Satlantas Polres Kapuas menggelar aksi yang bersifat preemtif dengan memberikan reward berupa hadiah kepada sejumlah pengendara roda dua yang dinilai tertib dalam berlalu lintas di Jalan Patih Rumbih Kecamatan Selat, Rabu 12 Juli 2023.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng, menuturkan, reward berupa botol air itu diberikan kepada masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi dalam Kamseltibcarlantas dengan menunjukkan kesadaran tertib dan disiplin berlalu lintas serta mematuhi aturan yang ada.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Jadi, bagi masyarakat yang tertib kami berikan apresiasi dan penghargaan karena tertib, itu baik demi keselamatan bersama,” jelas AKP Sugeng.

Dengan metode ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti penting tertib berlalu lintas dan berkeselamatan sehingga secara tidak langsung dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Kapuas. (Hasan)

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas