PAW Anggota Bawaslu Kotim Resmi Dilantik

IST/BERITA SAMPIT - PAW Anggota Bawaslu Kotim Nurahman Ramadani.

SAMPIT – Setelah melalu Fit and Proper test akhirnya kedua orang Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kotawaringin Timur, Nurahman Ramadani dan Dedy Irawan resmi dilantik, Jumat 14 Juli 2023.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan secara daring sekitar pukul 18.30 WIB petang, bertempat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kotim

BACA JUGA:   Hari Ini Kirana III Bawa Ratusan Penumpang Berangkat dari Pelabuhan Sampit menuju Surabaya

Kini keduanya sudah sah bertugas dengan menjabat sebagai anggota Bawaslu Kotim dengan masa bakti selama satu bulan dari Juli hingga 15 Agustus 2023.

IST/BERITA SAMPIT – PAW Anggota Bawaslu Kotim Dedy Irawan

“Setelah ditetapkan oleh Bawaslu RI kita harap kedua PAW secepatnya mulai bekerja perhari pelantikan sampai akhir masa jabatan berakhir,” kata Koordinator Divisi SDM, Organisasi Pendidikan dan Pelatihan Bawaslu Kotim Salim Basyaib.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

Selain itu, pemilihan divisi dan korwil menurut Salim juga bisa secepatnya dilakukan melalui rapat pleno, tentunya pelaksanaannya sesuai dari arahan Bawaslu pusat dan Provinsi Kalteng.

“Jika koordinator divisi telah ditetapkan, maka kita semua bisa langsung bekerja dan tidak menunggu lagi,” tandasnya. (ilm)