Legislator Kalteng Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan Pada Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kalteng Rizky Amalia Darwan Ali.

PALANGKA RAYA – Tahun baru Islam bukan hanya momentum untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan saja akan tetapi juga momentum untuk menebar kebaikan.

Oleh karena itu, Legislator DPRD Kalteng Rizky Amalia Darwan Ali mengajak masyarakat Provinsi Kalteng, untuk menebar kebaikan di momentum tahun baru Islam 1445 Hijriah.

“Tebar kebaikan yang dimaksud adalah melaksanakan kerja bakti disekitar lokasi mushola, langgar maupun masjid terdekat,” katanya, Rabu 19 Juli 2023.

BACA JUGA:   Persoalan Pendidikan di Kalteng Harus Segera Diselesaikan Secara Adil

Kemudian apabila mampu, masyarakat diminta untuk berbagi bersama dengan warga sekitar yang kurang mampu, membantu masyarakat sekitar atau tetangga yang memerlukan bantuan atau uluran tangan.

Dalam melakukan berbagai macam kebaikan yang mendatangkan pahala, serta memberikan dampak positif secara langsung kepada tetangga dan masyarakat sekitar yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pada momentum tahun baru Islam yang suci ini saya mengajak masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk bisa menebar kebaikan kepada sesama demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif