Anggota DPRD Barito Utara Doakan Kontingen Sukses di Porprov

IST/BERITA SAMPIT : Anggota DPRD Barito Utara Rujana Anggraini dan Rosi Wahyuni saat menghadiri pelepasan kontingen Barito Utara.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Rujana Anggraini mendoakan kesuksesan dan kesehatan seluruh kontingen dari Barito Utara yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XII yang diselenggarakan di Kotawaringin Timur.

Rujana Anggraini menyampaikan bahwa para atlet yang akan berlaga merupakan putra dan putri terbaik Barito Utara, yang telah berhasil lolos seleksi di cabang olahraga masing-masing selama ini.

“Saya yakin semua atlet akan memberikan yang terbaik demi Barito Utara, dan saya berharap prestasi juara seperti saat kita menjadi tuan rumah Porprov 2028 dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan,” kata Rujana Anggraini saat menghadiri pelepasan kontingen di Muara Teweh, Jumat 21 Juli 2023.

Rujana Anggraini juga mengajak para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas serta semangat juara.

“Selamat bertanding dan semoga seluruh peserta tetap sehat dari awal hingga akhir perjalanan, tanpa ada masalah apapun, sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercinta,” tutupnya. (isk)