Halikinnor Ajak Masyarakat dan Pelaku Usaha Turut Meriahkan Porprov Kalteng

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor, saat meninjau Sekretariat Porprov Kalteng, di Mal Pelayanan Publik, belum lama ini.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, mengajak masyarakat dan pelaku usaha di Kotim, khususnya di Kota Sampit, turut andil memeriahkan dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Tengah, yang tinggal menghitung hari akan digelar.

“Saya telah menginstruksikan kepada Satpol PP dan Kominfo, karena saya lihat toko-toko belum memasang umbul-umbul, bahkan mungkin perkantoran juga akan saya cek apakah lampu-lampu sudah dipasang,” kata Halikinnor, Jumat 211 Juli 2023.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Sambangi Lokasi Perkebunan di Pelantaran yang Jadi Sengketa

Selain itu, Halikin juga mengajak masyarakat agar memasang bendera merah putih disetiap rumah, selain berpartisipasi menyambut Porprov, juga sekaligus memperingati hari proklamasi Republik Indonesia yang semakin dekat.

“Kita ingin Porprov tidak hanya penyelenggaraan kegiatan lomba di bidang olahraga, tetapi sekaligus memperkenalkan bagaimana potensi Kotim baik itu UMKM dan segala macam, sehingga orang melihat Kotim punya keunggulan,” jelasnya

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya

Untuk menyemarakan Porprov Halikin juga berharap dunia usaha, masyarakat dan Pemkab sendiri harus bersinergi bahu membahu agar event besar empat tahunan tersebut berlangsung sukses sesuai dengan harapan.

“Saya yakin dengan dukungan semua pihak kita bisa menampilkan dan menyuguhkan yang terbaik di porprov nanti. Karena diperkirakan sekitar 10 ribuan tamu datang ke Sampit untuk menyaksikan pekan olahragan bergengsi ini,” pungkasnya. (ilm)