HUT Ke-73 Barito Utara, Dewan Ajak Bangun Daerah Dengan Potensi yang Ada

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Barito Utara Benny Siswanto.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara dan sejumlah undangan lainnya hadiri peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barito Utara ke- 73 digelar di arena terbuka Tiara Batara kota Muara Teweh, Senin 17 Juli 2023.

Anggota DPRD Barito Utara Benny Siswanto mengajak seluruh lapisan masyarakat di Barito Utara agar kedepannya bersama-sama membangun kota yang berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan tersebut dengan segala potensi yang ada.

“Dalam momentum peringatan kali ini saya mengucapkan selamat merayakan hari jadi Barito Utara di tahun 2023 ini semoga semakin maju dan sejahtera,” katanya.

Dia menambahkan di usia Kabupaten yang yang sudah menginjak ke- 73 merupakan usia yang matang, diharapkan perkembangan pembangunan lebih pesat baik dari segi sumber daya manusia serta perekonomiannya.

“Sebagaimana tema HUT ke -73 Barito Utara bermartabat, masyarakat berakhlak dan pembangunan tumbuh pesat,” lanjutnya.

Dia juga berharap di usia ke-73 Barito Utara masyarakat semakin sejahtera di era kemajuan yang serba dinamis seperti saat ini.

“Semua kita memiliki peranan yang sama sesuai bidangnya masing-masing dan punya tanggung jawab untuk memajukan daerah. Sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan selamat hari jadi Barito Utara ke- 73,” pungkas Ketua fraksi PKB itu. (isk).