Kejari Sukamara Adakan Syukuran Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

ENN/BERITA SAMPIT - Kajari Sukamara, Suhartono saat memotong tumpeng tanda syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

SUKAMARA – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar syukuran yang dipusatkan di Halaman Kantor Kajari Sukamara pada Sabtu 22 Juli 2023.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran hari Bhakti Adhyaksa ke-63 itu Bupati Sukamara Windu Subagio, Wabup Sukamara, Ahmadi, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, Sekda Sukamara, Rendy Lesmana serta kepala SOPD serta undangan lainnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Tema hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yaitu penegakan hukum yang tegas dan humanis, mengawal pembangunan nasional, Bupati Sukamara Windu Subagio mengungkapkan jika korp Adhyaksa selalu memenuhi harapan masyarakat untuk menjadikan institusi kejaksaan sebagai institusi penegak hukum uang bersih dan terpercaya.

“Kami percaya jika teman-teman di Kejaksaan mendukung program-program strategis dan melakukan pendekatan dengan nilai-nilai kemanusiaan sehingga pembangunan nasional intuk kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Suhartono mengatakan jika saat ini pihaknya tengah merubah paradigma tentang Korp Adhyaksa yang lebih humanis dan melayani.

“Sesuai tema kali ini dimana kami tegas dalam penindakan dan humanis kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan,” tukas Suhartono. (enn).