Syukuran Harlah ke 25 PKB Barito Utara di Panti Asuhan

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Pengurus PKB Barito Utara foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah.

MUARA TEWEH – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Utara menggelar syukuran peringati hari lahir (Harlah) ke-25 bersama anak-anak di rumah yatim piatu Al Hidayah, Jum’at 21 Juli 2023, malam.

Ketua DPC PKB Barito Utara H. Purman Jaya mengatakan syukuran di Panti Asuhan ini adalah anjuran dari Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar.

“Niat kami datang kesini silaturahmi sekaligus kami dianjurkan oleh Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar memperingati ulang tahun PKB ke- 25, mulai dari DPP, DPW, DPC melaksanakan bersama anak-anak di Panti Asuhan,” kata Purman Jaya.

Selain syukuran kedatangan pengurus partai yang dideklarasikan pada 1998 oleh para kiai Nahdlatul Ulama (NU) tersebut juga memberikan bantuan terutama berkaitan dengan operasional, diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan.

Salah satu pengasuh Yayasan Panti Asuhan Al Hidayah Sahroni mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus PKB Barito Utara.

“Kami mengucapkan terimakasih, semoga doa maupun hajat dari pengurus PKB dikabulkan Allah SWT,” ucapnya.

Panti asuhan Al Hidayah didirikan sejak tahun 2014 hingga sekarang berjumlah kurang lebih 48 anak-anak, alamat sekretariat jalan Manggis di kota Muara Teweh. (isk).