Bupati Kotim: Pembukaan Porprov Kalteng Melebihi Ekspektasi dan Sangat Meriah

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Warga saat memadati stadion 29 November Sampit.

SAMPIT –  Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menilai pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah lebih dari ekspektasi yang diharapkan, dimana antusias ribuan masyarakat begitu meriah dan rela berdesak-desakan memadati Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotim, Rabu 26 Juli 2023 malam.

“Semua mengakui bahwa luar biasa diluar ekspektasi sebagian orang bahwa kita mengadakan pembukaan dengan begitu meriah,” ujar Halikinnor usai pembukaan Porprov.

Menurut Halikin kemeriahan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak yang terlibat, terutama panitia penyelenggara selaku tuan rumah dengan kerjasama, kolaborasi dan sinergitas sehingga pembukaan sukses tanpa kendala apapun. Apalagi didukung oleh cuaca yang sangat baik.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

“Cuaca juga mendukung mungkin doa orang banyak khusus Kotim dan  umum Kalimantan Tengah, Alhamdulillah tidak ada hujan dan tidak ada kendala semua berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Ia sangat mengapresiasi masyarakat yang tertib datang ke Stadion menyaksikan pembukaan yang dibuka untuk umum ini. Selain itu, halikin juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sugianto Sabran dan jajaranya dan Kepala pemerintah daerah di Kalimantan tengah yang datang menyaksikan dengan pembukaan dengan antusias.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

“Gubernur dan Kepala Daerah di Kalimantan Tengah mengakui bahwa pembukaan Porprov ini sangat meriah, semoga kita bisa mempertahankan hal seperti ini ke depan dengan lebih meriah lagi dan bisa melakukan even yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Halikinnor juga menitip pesan kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding dan berusaha menjadi yang terbaik untuk mewakili Kalimantan Tengah di even nasional.

(ibra)