Porprov Kalteng: Tim Sepak Bola Palangka Raya Menang 6-0 Atas Bartim

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Tim Barito Timur (Biru) vs Palangka Raya (putih), sebelum laga dimulai.

SAMPIT – Tim Sepak Bola Kota Palangka Raya menang mudah atas lawannya Kabupaten Barito Timur dengan skor  6-0 di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah 2023 di Stadion 29 November Sampit, Kamis 27 Juli 2023 sore.

Sepanjang permainan Palangka Raya menguasai pertandingan tanpa perlawanan berbahaya dari Bartim, bahkan gawangnya tidak tersentuh sama sekali di babak pertama. Di babak pertama Palangka Raya mencetak dua gol.

Harus diakui bahwa para pemain dari Tim Palangkaraya memiliki kualitas yang bagus.

Memasuki babak kedua Palangka Raya makin mendominasi permainan, bahkan di babak kedua mereka mencetak empat gol hingga skor akhir menjadi 6-0.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Lanjutkan Masa Jabatan Setelah Gugatan ke MK Dikabulkan
IBRAHIM/BERITA SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran saat menyaksikan pertandingan sepak bola Barito Timur vs Palangka Raya.

Pada babak kedua Gubernur Sugianto Sabran beserta istrinya ikut menyaksikan pertandingan didampingi Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, Sekda Kotim Fajrurrahman dan beserta jajaran lainya.

Kehadiran Sugianto Sabran di awal babak kedua ini, terlihat para merasa termotivasi besar terhadap Tim Palangka untuk menambah intensitas serangannya. Padahal Palangka Raya sudah mengganti pemain-pemain utamanya.

Sementara Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Tengah memberikan komentar terkait pertandingan tersebut. Sekaligus menyaksikan pertandingan Timnya Palangka Raya.

BACA JUGA:   Buntut Keributan Dilarang Antre Isi BBM, Sopir Laporkan Oknum Sekuriti SPBU KM 8 Tjilik Riwut Sampit

“Pertandingan hari ini hasilnya luar biasa, biasanya laga-laga pertama tim-tim mengalami kesulitan dan  hari ini sudah dilewati oleh Palangka Raya,” jelas Sigit Widodo yang juga Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya.

Selaku Panitia pelaksanaan Porprov siap  membuat pertandingan  ini semakin menarik. Iya mengharapkan wasit-wasit bisa memimpin dengan fair, menjunjung tinggi sportivitas sehingga Porprov ini berjalan dengan baik.

Sementara pertandingan sebelumnya, tim Kapuas menang atas Barito Utara dengan skor 2-1.

(Ibra)