Cabor Drum Band Sukamara Sumbang Tiga Emas pada Porprov XII Kalteng 

Bertanding : IST/BERITA SAMPIT - Kontingen Sukamara di Porprov XII Kalteng saat bertanding di Stadion 29 November, Sampit.

SUKAMARA – Cabang olahraga drum band Kabupaten Sukamara berhasil menyumbang tiga emas, dua perak dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah di Sampit Kotawaringin Timur.

Ketua Kontingen Cabor PDBI Kabupaten Sukamara, Novie Poespasari, SE mengatakan bahwa pihaknya berhasil meraih tiga medali emas pada untuk lomba LKKB Mix putra putri 6000 meter, Lomba LBJP Jarak Pendek Putri 400 meter dan Lomba LBJP Jarak Pendek Putra 600 meter.

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

Sementara itu untuk medali perak diraih kontingen drum band Sukamara untuk cabang lomba LBB Mix putra putri dan Lomba LKKB Mix putra putri 6000 meter ETAPE 2.

“Untuk medali perunggu kami mendapatkan di cabang lomba LKKB Mix putra putri 4000 meter ETAPE 1,” kata Novie Poespasari, Minggu 30 Juli 2023.

Novie juga mengatakan masih ada satu mata lomba yang akan diikuti sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia Porprov XII Kalteng dan berharap dapat kembali menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Nanti malam kami masih tampil utk 1 cabang lomba lagi yaitu LBJP mix putra putri 800 meter dan kami minta dukungan masyarakat Sukamara agar kami bisa memberikan yang terbaik,” tukas Novie Poespasari. (enn)