Kotim Borong Emas di Dua Kelas Cabor Angkat Berat

SALAM OLAHRAGA : BAIM/BERITASAMPIT - Atlet cabang olahraga Angkat Berat kelas 74 Kg dan kelas 83 Kg M. Fauzi, Mampung dan Karnadi berfoto bersama Sekretaris Panitia Ibrahim (kiri baju putih) dan panitia Scoringboat Ridho Gojali (kanan).

SAMPIT – Cabang Olahraga (Cabor) Angkat Berat, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada dua kelas pria pertama yang dipertandingkan mendominasi perolehan medali emas.

“Alhamdulilah Kotim pada dua kelas pria pertama memperoleh 7 emas, 2 perak dan 0 perunggu, dua kelas tersebut yakni kelas 74 Kg dan 83 Kg,” ucap Ketua Umum Pabersi Kotim, Samsul Efendi, Minggu 30 Juli 2023.

Sementara itu dijelaskan pria yang akrab disapa Samsul ini, untuk kabupaten lain yang memperoleh medali emas pada dua kelas pria pertama tersebut yakni Kabupaten Kapuas dan Katingan sama-sama meraih 1 medali emas.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Dirinya berharap pada dua kelas kedua putra terakhir dengan kelas 93 Kg dan 105 Kg bisa kembali mendominasi perolehan medali emas menyusul perolehan medali pada kelas 74 Kg dan 83 Kg.

“Kita berharap di dua kelas pria kedua nantinya bisa kembali mendulang emas, nantinya juga pada kelas putri kelas 76 Kg dan 83 Kg bisa juga mendominasi perolehan medali emas, mohon doa dan dukungan masyarakat Kotim pada Cabor Angkat Berat,” jelasnya.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

“Juara umum untuk kelas 76 Kg putra diraih oleh Karnadi atlet Kotim, dan juara umum untuk kelas 83 putra juga diraih oleh Mampung atlet Kotim,” timpal Ketua Pabersi Kotim itu.

Berikut perolehan medali pada dua kelas pria pertama;

  1. Kotawaringin Timur, 7 emas, 2 perak dan 0 perunggu.
  2. Kota Palangka Raya, 0 emas, 3 perak dan 1 perunggu.
  3. Kapuas, 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu
  4. Katingan, 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

(im)