Polisi Evakuasi Pemuda Mabuk Tak Sadarkan Diri Hingga Tertidur Ditepi Jalan 

IST/BERITASAMPIT- Polisi saat mendatangi lokasi dan melakukan evaluasi terhadap AS

PALANGKA RAYA – Seorang pemuda berinisial AS berusia 19 Tahun tertidur di tepi Jalan G. Obos Induk (depan rumah dinas BPK RI), Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu 30 Juli 2023.

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut kelurahan Menteng Aiptu Toha mengatakan, pemuda tersebut diduga mabuk pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tertidur di tepi jalan hingga tak sadarkan diri sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

“Pemuda ini diketahui berinisial AS dan berusia sekitar 19 tahun, yang ditemukan oleh warga setempat sedang tertidur dalam keadaan mabuk di tepi jalan, serta hingga saat ini dirinya pun masih belum sepenuhnya sadarkan diri,” ungkap Aiptu Toha.

Pemuda tersebut lanjut Toha, sudah di evakuasi ke rumahnya yang berada di Jalan Junjung Buih menggunakan mobil ambulans bersama masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Kita mengantarkan pemuda ini pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Jalan Putri Junjung Buih dengan menggunakan mobil ambulans, demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

(Syauqi)