Cabor Tenis Lapangan Kabupaten Kapuas Sumbang Satu Emas

IST/BERITASAMPIT - Ketua Koni Kabupaten Kapuas bersama atlet Cabor Tenis Lapangan yang berhasil meraih medali emas.

KUALA KAPUAS – Kontingen Kabupaten Kapuas berhasil kembali menambah perolehan medali, usai Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan berhasil menyumbangkan satu medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII tahun 2023 Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin 31 Juli 2023.

Satu medali emas berhasil diraih Kontingen Kabupaten Kapuas dari Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan. Setelah sebelumnya Cabor Catur, Cabor Pabersi dan Cabor Aero Sport berhasil menyumbangkan masing-masing satu medali emas.

Sehingga, Kontingen Kabupaten Kapuas berhasil mengumpulkan 4 emas, 16 perak, 20 perunggu dengan total perolehan 40 medali.

Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kapuas, H Mariansyah Noor mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan dukungan, sehingga atlet Pelti Kabupaten Kapuas dapat memberikan hasil terbaik dalam ajang Porprov Kalteng ini.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

H Mariansyah Noor juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui instansi terkait dapat semakin memperhatikan lagi fasilitas-fasilitas olahraga yang ada diwilayah setempat, khususnya lapangan tempat para atlit berlatih.

“Hingga sampai saat ini, Pelti Kabupaten Kapuas sering menerima kunjungan untuk latihan tanding bersama dari Pelti Kabupaten lain, untuk itulah besar harapan kami agar fasilitas olahraga di Kabupaten Kapuas dapat semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Sementara itu, apresiasi dan bangga juga disampaikan Ketua Koni Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah kepada para atlet yang sudah berjuang dalam meraih juara pada ajang olahraga Porprov ini.

Dirinya berharap perolehan medali untuk Kabupaten Kapuas bisa terus bertambah. “Semoga masih bisa bertambah medali yang diperebutkan di cabor-cabor yang masih bertanding,” ujarnya.

Selain itu, Saferaniansyah juga berpesan kepada para atlet, official serta panitia agar tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti Porprov ke XII Kalteng.

“Berikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas, terus junjung sportivitas dan ingat jaga nama baik Kabupaten Kapuas dimanapun kita berada,” pesannya.
(Hasan)