Kotim Tantang Barut di Perempat Final Sepak Bola Porprov XII Kalteng

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Tim sepak bola Porprov XII kotim.

SAMPIT – Tim sepak bola Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tantang Barito Utara di perempat final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantang Tengah 2023.

Kotim berhak menantang Barito Utara setelah memastikan diri sebagai juara grub A dan Barito Utara sebagai Runner up. Sesuai jadwal pertandingan kotim vs barut akan dilangsungkan Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 13.00:WIB.

Bisa dimaknai ini sebagai ajang balas dendam untuk Kotim, pasalnya Tim sepak bola Kotim pernah disingkirkan oleh Barito Utara pada perempat final di Porprov XI Kalteng yang dilaksanakan di Barut 2018 lalu dengan skor 2-0.

BACA JUGA:   Periode Kedua Halikinnor, Pemuda Cempaga ini Lebih Mendorong Berpasangan dengan Fajrurrahman

“Menarik pertandingan ini, saya ingat dulu di Barut, dimana Kotim disingkirkan babak masuk semi final,” ujar pecinta sepak bola Kotim, Sultan, Senin 31 Juli 2023.

Menurutnya Kotim harus menang apalagi tuan rumah. Dengan jumlah supporter yang tidak sedikit yang dipastikan akan memenuhi isi Stadion 29 November Sampit.

“Kalau Kotim main dipastikan isi stadion besok full,” lanjutnya.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

Setelah laga Kotim Vs Barut akan dilanjutkan dengan pertandingan Kotawaringin Barat juara grup B vs Lamandau sebagai runner up.

(Ibra)