Pemkab Diminta Perhatikan Bangunan SMP Negeri 3 Seruyan Tengah

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Nardi.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika bangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Seruyan Tengah yang ada di Jalan Trans Sukamandang B III, Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah perlu perhatian.

Anggota DPRD Seruyan Nardi mengatakan, bahwa sekolah tersebut sebelumnya telah mengalami kebakaran dan saat ini kondisi bangunannya sangat memprihatinkan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Itu perlu penanganan khusus, kemarin saya langsung melihat ke sana dan memang sangat memprihatinkan sekali,” katanya, Senin 31 Juli 2023.

Akibatnya, banyak kegiatan di sekolah tersebut seperti proses belajar mengajar dan lain sebagainya yang tidak berjalan dengan maksimal.

“Kasihan, padahal mau ujian dan lain sebagainya, malah sekolahnya kebakaran. Bahkan kemarin saat hendak melaksanakan perpisahan, terpaksa kita carikan tenda,” ujarnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Maka dari itulah, dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar segera memberikan perhatian khusus kepada sekolah tersebut.

“Kita berharap ada perhatian khusus dari pemerintah dan bangunannya segera dilakukan perbaikan. Agar kegiatan di sekolah tersebut bisa normal seperti biasanya,” harapnya.