Porprov Kalteng: Kotim Raih Enam Medali Emas Panahan

IST/BERITA SAMPIT- Dadang H Syamsu saat menyerahkan hadiah pada pemenang Cabor Panahan

SAMPIT – Rangkaian pertandingan cabanh olahraga Panahan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah selesai, Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil membawa pulang enam emas.

“Atlet Kotim mampu bersaing dengan kabupaten Lain hingga menyumbangkan enam medali emas cabor Panahan di Porprov 2023,” kata Dadang H Syamsu, Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kotim, Senin 31 Juli 2023.

BACA JUGA:   Jadwal Kapal PT DLU dari Sampit Bulan Maret-April 2024

Emas tersebut dari divisi standar bow satu medali, dan lima medali divisi barebow. Selain emas, para atlet panahan Kotim juga meraih tujuh perak dan lima perunggu.

Ia berharap semoga raihan emas tersebit dapat membawa Kotim menjadi juara umum Porprov Kalteng 2023.

Ia berpesan kepada para atlet terus berlatih dengan disiplin dan rajin, masih ada even lain yang bisa diikuti dan jangan pantang menyerah.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

Cabor panahan dilaksanakan di lapangan belakang Gedung Bola Voli Indoor Stadion 29 Nopember, pertandingan dimulai tanggal 26 Juli 2023 hingga 31 Juli 2023.

Panahan terdiri dari empat divisi yang dilombakan yaitu Recurve, Standar Bow, Compound, dan Barebow, menyediakan sekitar 38 medali emas. (Nardi)