Porprov Kalteng: Sukamara Melaju ke Semi Final Voli Putra usai Menang 3-2 Lawan Murung Raya

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana pertandingan Sukamara (kiri) VS Murung Raya (kanan)

SAMPIT – Tim Voli Indoor Putra Sukamara bertemu dengan tim Murung Raya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 31 Juli 2023.

Pertandingan dilaksanakan di Gedung Voli Indoor Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kedua tim tampil saling menyerang.

Saling salip-menyalip poin pun terjadi antara kedua tim, hingga akhirnya Murung Raya menang 26-24 atas Sukamara pada set pertama.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

Di set kedua, kedua tim masih tampil ngotot dan jual beli serangan. Kali ini Sukamara membalas dengan kemenangan 34-32 dari Murung Raya.

Set ketiga Sukamara terlihat lebih unggul dan mampu memenangkan babak ini dengan 25-16 atas Murung Raya.

Memasuki set empat, Murung Raya diawal sudah terlihat unggul menyerang, Sukamara tertinggal poin dan terus berusaha mengejar, hingga poin akhir Murung Raya mengamankan set empat dengan 25-22.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

Skor imbang 2-2 ini membuat ratusan supporter dari kedua tim tak henti memberikan semangat dan bersorak memenuhi tribun penonton.

Set kelima Sukamara tampil dominal dan Murung Raya terus mengejar. Namun akhirnya Murung Raya dipaksa menyerah dengan 12 poin, dan Sukamara menang dengan 15 poin. Selanjutnya Sukamara akan melawan Barito Selatan di babak semifinal. (Nardi)