Mukhtarudin Berharap Para Pencinta Off-Road di Kotawaringin Barat Berikan Dampak Positif

Silaturahmi Offroader lintas generasi bersama Anggota DPR RI Mukhtarudin.

JAKARTA– Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin mengapresiasi para komunitas pencinta Off Road di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya melihat para pencinta Off Road sangat aktif berkegiatan di segala bidang, baik itu bidang sosial, explore pariwisata, dan tanggap bencana,” tutur Mukhtarudin saat bersilaturahmi dengan para offroader lintas generasi, Jumat 4 Agustus 2023.

Adapun silaturahmi ini dihadiri Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Kotawaringin Barat beserta Klub-klub Offroad diantaranya Borneo Otomotif Club (BOC) yang merupakan Club Offroad Legendaris Kab Kobar, Suzuki Jip Kobar (SJK), VES Laskar Kobar, Suzuki Jip Indonesia (SJI), dan Daihatsu Jip Club (DJC) Kobar.

BACA JUGA:   Jakarta Tetap Menjadi Daerah Khusus Meski RI Sudah Pindah Ibukota

Untuk itu, politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini berharap komunitas pencinta Off Road memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pariwisata maupun dunia otomotif.

“Saya berharap kegiatan offroader yang peduli terhadap lingkungan ini mampu memberikan dampak nilai kesejahteraan bagi masyarakat khususnya di Kotawaringin Barat,” pungkas Mukhtarudin.

Off-road adalah aktivitas mengemudi atau mengendarai kendaraan di permukaan yang tidak beraspal seperti pasir, dan kerikil.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Periode Lebaran 2024

Offroader Generasi Pertama di Kotawaringin Barat (1994) yakni Mukhtaruddin, Haji Ambhy Sagit, H Sutarli, Aliansyah Utuh, UES.

Sementara Offroader Generasi Kedua (2012) diantaranya Sanov Moes, Alfan Khusnaini, Sugeng Rahayu.

(adista)