SMPN 1 SHT Usulkan Pengadaan Kursi dan Meja

Anggota DPRD Seruyan Masfuatun.

KUALA PEMBUANG – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Seruyan Hilir Timur (SHT) mengharapkan pemerintah daerah agar bisa memperhatikan terkait dengan kebutuhan kursi dan meja belajar.

Hal tersebut menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan Kepala SMPN 1 SHT, Erwin Nara saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil I Kabupaten Seruyan melaksanakan reses di Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur beberapa waktu lalu.

“Sejak sekolah itu berdiri. Kursi dan meja di ruang guru juga tidak pernah ada mendapatkan bantuan. Sudah berapa kali kami sampaikan atau usulkan. Tapi sampai dengan saat ini masih belum ada sama sekali. Kami minta tolong nanti agar bisa dibantu,” katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hj. Masfuatun juga menanggapi terkait dengan usulan soal pendidikan. Menurut dia, pihaknya akan memperjuangkan apa yang menjadi hal dibutuhkan oleh masyarakat termasuk pendidikan.

Selain pendidikan ada beberapa aspirasi lainnya yang diterima atau disampaikan oleh masyarakat saat pihaknya melaksanakan reses. Aspirasi yang disampaikan akan ditindaklanjuti dan dibawa ke DPRD.

“Sepintas saya baca dari proposal yang diserahkan kepada kami. Di SMPN 2 Seruyan Hilir Timur perihal meja dan kursi. Nanti kami akan berkunjung kesana untuk mengecek dan mengetahui kondisi yang ada seperti apa,” pungkasnya.