Dua Pegawai Lapas Sumbang Medali Emas dan Perak untuk Sukamara pada Porprov XII Kalteng

Bertanding : ENN/BERITA SAMPIT - Kontingen Kabupaten Sukamara cabor Drum Band saat bertanding di Porprov XII Kalteng di Sampit, Kotawaringin Timur.

SUKAMARA – Dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Kalteng di Sampit Kotawaringin Timur 26 Juli – 5 Agustus 2023 lalu ada beberapa atlet yang mendulang emas. Diantaranya adalah dua orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara yang ikut menyumbang medali emas dan perak pada ajang lima tahunan itu.

Tergabung dalam Kontingan Kabupaten Sukamara, dua orang Pegawai Lapas Sukamara atas nama Rifka Rizki Anggraeni yang mengikuti cabang olahraga perbakin dan Iqbal Sepdizan Noor pada cabang olahraga Drum Band.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Dua orang Pegawai Lapas Sukamara tersebut berhasil menyumbang perolehan medali untuk Kabupaten Sukamara dengan 3 mendali emas dan 3 mendali perak, serta 1 perunggu dari cabang olahraga Drum Band.

Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Joko Prayitno memberikan apresiasi atas berpartisipasinya dua orang Pegawai dari Lapas Sukamara dalam Porprov Kalimantan Tengah dan merupakan suatu kebanggan tersendiri.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dua orang Pegawai dari Lapas Sukamara turut berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan Porprov mewakili Kabupaten Sukamara,” kata Joko Prayitno, Senin 7 Agustus 2023.

“Terima kasih atas perjuangan dan hasil yang diberikan. Dapat atau tidak medali, mereka yang sudah berlatih dan berjuang di arena olahraga sudah menjadi pemenang yang sesungguhnya,” tukasnya. (enn)