Program Bank Sampah Terus Berjalan, Fairid Naparin Berharap Kota Palangka Raya Kembali Raih Adipura

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat diwawancarai.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan progam Bank Sampah yang menjadi program pemerintah Kota Palangka Raya hingga kini masih berjalan dan terus bertambah.

“Program Bank Sampah salah satu Indikator yang menjadikan kota Palangka Raya meraih gelar Adipura yang kedua kalinya. kalau kita tidak menjalankan itu kita tidak meraih Adipura,” kata Fairid Naparin, belum lama ini.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Masjid Kampus Salahuddin UPR Sudah Dibangun

Fairid menuturkan, program Bank Sampah tersebut hingga kini terus bertambah di setiap kelurahan yang ada di wilayah Kota Palangka Raya.

Untuk itu, orang nomor satu di kota cantik Palangka Raya itu menghimbau masyarakat kota setempat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Pada saat ini Kota Palangka Raya sedang di nilai lagi untuk penilaian Adipura tahun berikutnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

Fairid berharap, Kota Palangka Raya bisa meraih kembali gelar adipura, meski tahun berikutnya Ia tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di kota tersebut.

“Saya berharap Kota Palangka Raya memenangkan kembali gelar Adipura, meski itu tergantung dari Pj Wali kota mendatang, apakah bisa menpertahankan gelar Adipura atau tidak,” pungkasnya.

(Syauqi)