Sekda Seruyan Lantik Pj Kades dan PAW BPD

IST/BERITASAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan peresmian anggota BPD, Selasa 15 Agustus 2023.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan peresmian anggota BPD, Selasa 15 Agustus 2023.

Adapun Pj. Kades yang diambil sumpah yaitu Pj. Kades Batu Agung Pilipius, Pj. Kades Ringin Agung Septi Mulyani, Pj. Kades Ayawan Syahrul, Pj. Kades Mugi Penyuhu Inata Paderova, Pj. Kades Pembuang Hulu II M. Ali Wardana, Pj. Kades Sahabu Hajianur, Pj. Kades Sebabi Andi Wibowo, dan PAW BPD Desa Sungai Perlu, Jahitan, Sebabi dan Butut Sapau.

BACA JUGA:   Hadiri Peresmian UP3 Pangkalan Bun, Asisten II Setda Seruyan Harapkan Ini

Pelantikan ini dilakukan agar penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan kemasyarakatan di tingkat desa tetap berjalan normal.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutanya yang dibacakan oleh Sekda Seruyan mengatakan, Pj. Kades dan BPD diminta untuk bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan tulus.

“Diminta kepada Pj Kades dan BPD agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab sesuai perundangan-undangan yang berlaku,” katanya.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Melalui momentum ini, dia kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

“Jadilah aparatur yang baik, bijak menyikapi isu-isu yang berpotensi memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa. Mari kita wujudkan bersama Seruyan yang damai, adil dan sejahtera tanpa adanya perpecahan suku ras, maupun agama,” pintanya.