Generasi Muda Penerus Pembangunan

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Rumiadi

PURUK CAHU- Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Anggota Komisi I DPRD Murung Raya, Rumiadi meminta agar generasi muda sebagai generasi penerus pembangunan bangsa mereka siap untuk mandiri meneruskan perjuangan bangsa untuk menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Mari sama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan memperjuangkan cita-cita bangsa yang diperjuangkan oleh pahlawan yaitu dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang, baik itu bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan lain sebagainya sesuai dengan sumber daya manusia yang kita miliki,”Kata Rumiadi, Kamis 17 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi senior itu pun mengajak seluruh lapisan masyarkat untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa serta melanjutkan pembangunan yang menjadi cita- cita para pejuang waktu merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, kata dia, melalui momentum HUT Proklamasi ini, Rumiadi ingin adanya gotong royong untuk merekat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara semuanya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Karena tanpa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia tentu kita sulit melakukan program pembangunan yang telah kita canangkan sebelumnya dalam kondisi aman dan lancar,” pungkasnya.(Lulus).