Dewan Minta OPD dan Kecamatan Libatkan Media Setiap Kegiatan

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Yetro M. Yoseph

PURUK CAHU- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Yetro M. Yoseph meminta kepada semua OPD lingkup Pemkab setempat, termasuk juga Pemerintah Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa agar melibatkan awak media.

Maksud dilibatkannya awak media, Kata Yetro, bukan berarti awak media ikut sebagai peserta dalam kegiatan yang dilaksanakan, tapi ikut mendengarkan dan memantau kegiatan yang dilaksanakan OPD dimaksud.

“Tujuannya, agar semua kegiatan yang dilaksanakan OPD tersebut dimuat dalam pemberitaan, baik cetak, elektronik, visual maupun online,” Kata Yetro, Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Apalagi, sambung Yetro, dalam melaksanakan program tersebut tentunya bersifat membangun, baik pembangunan fisik maupun pembangunan religi serta pembangunan lainnya yang bersifat positif.

Sementara tujuan dipublikasikannya kegiatan tersebut, selain memperlihatkan keterbukaan dan transparansi suatu OPD, kegiatan tersebut juga dilihat, di dengar, ditonton dan dibaca oleh masyarakat dari ibukota hingga ke pelosok desa, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Murung Raya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Sehingga, semua pembangunan di bumi Penyang Hinje Simpei ini tidak hanya diketahui di internal pemerintah atau di OPD saja, tapi akan diketahui juga oleh masyarakat Katingan pada umumnya. Dengan demikian, semua masyarakat Murung Raya dapat mengetahui sejauh mana pembangunan yang sudah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Jika masih ada yang belum tercapai, masyarakat pun dapat memberi saran, pendapat dan bahkan kritik yang sifatnya membangun.,” pungkasnya.(Lulus)