Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalteng Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

IST/BERITA SAMPIT - DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalimantan Tengah, saat mendeklarasikan Prabowo Subianto, bertempat di Rumah Makan Kampung Lauk, Sabtu (19/8/2023)

PALANGKA RAYA – Dukungan kepada Prabowo Subianto, untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Umum 2024, yang akan datang terus terlihat. Salah satunya datang dari DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalimantan Tengah yang mendeklarasikan Prabowo Subianto, bertempat di Rumah Makan Kampung Lauk, Sabtu 19 Agustus 2023.

“Deklarasi ini dilaksanakan dalam rangka kita menghidupkan organisasi pendukung Pak Prabowo, jadi saya mendapati bahwa di seluruh nusantara banyak sekali pendukung Pak Prabowo, dengan begini kita menjadi lebih terorganisir, terhubung langsung dengan DPP, dan kita memiliki perjuangan yang selangkah lebih maju, selain itu kita juga memiliki kebersatuan,” ucap Bendum Prawiro Garuda Merah Putih, Arry Basuseno saat dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan deklarasi tersebut.

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota

Menurut Arry, Prabowo Subianto merupakan sosok yang memiliki integritas paling tinggi diantara kandidat capres lainnya.

“Pak Prabowo adalah orang yang akan pasang badan kalau bangsa dan negara ini coba diganggu, itu yang paling penting, Pak Prabowo juga adalah orang yang punya integritas paling tinggi diantara yang lain,” tambahnya.

Selain itu, Pak Prabowo itu juga adalah orang yang berani mengambil sikap, sikap-sikap yang orang lain mungkin takut, saya rasa Pak Prabowo tidak akan ragu-ragu dalam mengambil langkah.

“Kami berharap kedepannya, Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalimantan Tengah dapat menjadi organisasi penggerak untuk menyatukan organisasi lainnya, serta ia juga meminta agar Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalteng diharapkan dapat menjamin kemenangan Prabowo di Provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai itu,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Sementara itu, Ketua DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalteng, Christian Sancho dihadapan sejumlah wartawan menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha secara maksimal dalam memantau proses Pileg, Pilkada dan Pilpres.

“Terimakasih kepada Ketua Umum yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalteng, kami akan berusaha secara maksimal terutama untuk relawan yang bergerak diluar partai. Saya harapkan, dan kami akan berjuang sesuai dengan amanat yang telah diberikan yaitu kami akan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024,” ungkapnya.(yud)