Pria di Lamandau Aniaya Istri Gunakan Senjata Tajam 

Ilustrasi

NANGA BULIK- Seorang wanita berinisial DS harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lamandau.

Ibu ber anak 3 ini mengalami luka yang cukup serius. DS diduga dianiaya menggunakan senjata tajam yang di lakukan oleh suami korban inisial AU yang mengakibatkan luka sayat di wajah, telinga hampir putus dan sayatan di tangan.

Peristiwa menggegerkan itu terjadi di Desa Bukit Raya, Wilayah Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Jumat 18 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

Saat dikonfirmasi Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono melalui Kasat Reskrim AKP Faizal Firman Ghani Membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Ya benar kejadian itu di Desa Bukit Raya, terhadap pelaku saat ini sedang di lakukan pengejaran,” katanya saat dikonfirmasi Wartawan Via pesan WhatsApp, Senin 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

Kasat reskrim belum bisa memberikan penjelasan secara gamblang terkait motif dari pelaku.

“Masih kita dalami,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa paska kejadian korban masih dilakukan penanganan di RSUD Lamandau. Karena lukanya cukup parah, sehingga butuh tindakan operasi.

Diketahui juga sejumlah grup medsos juga tersebar bahwa korban membutuhkan tambahan transfusi golongan darah A.

(Andre)