H. Agustiar Sabran Berikan Dukungan dan Motivasi untuk Memajukan Olahraga di Kalteng

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - H. Agustiar Sabran, saat melakukan silaturahmi bersama Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (22/8/2023) malam

PALANGKA RAYA – Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah, melakukan silaturahmi dengan H. Agustiar Sabran,  bertempat di Meeting Room Hotel Dandang Tingang Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Senin 21 Agustus 202 malam.

Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Kalteng menyampaikan banyak masalah dan tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan olahraga di daerah mereka.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Anggota DPR RI H. Agustiar Sabran yang juga merupakan tokoh olahraga di Kalteng memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka untuk terus berjuang dan bekerja keras memajukan olahraga di daerah tersebut.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Kalteng, selain itu ini merupakan langkah kita dalam sama sama memajukan olahraga,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Selain itu, berharap bersama untuk majukan olahraga yang ada di Kalteng dengan sama sama bergerak siapa pun itu harus bisa membawa nama Kalteng lebih baik.

“Semoga dengan kekompakan dan semangat kita dalam membangun olahraga di Kalteng membuat berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.(yud)