Leddie Aberson Salurkan Pokir untuk Pembangunan Kantor Desa Telok

BITRO/BERITASAMPIT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan Leddie Aberson diwawancarai awak media usai peresmian Kantor Desa Telok, Senin 21 Agustus 2023.

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Leddie Aberson menyebut pembangunan Kantor Desa Telok dan sejumlah infrastruktur lainnya adalah bentuk kepedulian dirinya terhadap aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Menurur Leddie, kepedulian dirinya sebagai Wakil Rakyat ditunjukkan dengan membangun sejumlah infrastruktur diantaranya, tiga rumah ibadah, satu gedung Kantor SMP Negeri 1 Katingan Tengah, sebuah Gedung Sekolah Hari Minggu (SHM) dan pembangunan Kantor Desa Telok, di mana pembangunannya sudah diresmikan Bupati Katingan Sakariyas.

“Ada enam unit gedung yang dibangun, terakhir yang baru saja diresmikan Pak Bupati yaitu Gedung Kantor Desa Telok, Kecamatan Katingan Tengah,” ungkap Leddie Aberson, Senin 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

Bagi Leddie yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, sebagai wakil rakyat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) III, setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat terutama lewat kegiatan Reses DPRD, akan memprioritaskan usulan yang disampaikan oleh masyarakat.

“Apapun yang saya dapatkan lewat reses DPR, pasti akan saya upayakan, karena itu bagian dari aspirasi masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dia menyebut, pembangunan kantor Desa Telok, merupakan aspirasi rakyat, dimana selama ini aparat desa berkantor menggunakan rumah warga, sehingga pelayanan tidak bisa maksimal.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

“Tentu kita bersyukur hari ini, Kantor Desa Telok bisa diresmikan Pak Bupati Sakariyas,” ujarnya.

Leddie berharap dengan diresmikannya kantor tersebut, pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. “Semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik lagi,” kata Leddie.

Dikatakannya, jika pada 2024 mendatang masyarakat khususnya di Dapil III masih mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Katingan, tentunya aspirasi masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota dewan.

“Saya secara pribadi bahkan Partai Perindo, akan tetap memprioritaskan aspirasi rakyat,” imbuhnya.

(Bitro)