Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi atas Beroperasinya RS Advent

IST/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto

PALANGKA RAYA- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mendukung dan mengapresiasi telah beroperasinya rumah sakit Advent di Kota Palangka Raya.

Menurutnya, kehadiran rumah sakit Advent tersebut dapat membantu mengatasi keterbatasan fasilitas kesehatan yang ada Kota Palangka Raya saat ini.

“Dengan peralatan medis mutakhir dan tenaga medis berpengalaman, rumah sakit Advent ini diharapkan mampu memberikan layanan kesehatan berkualitas tinggi serta turut mendorong pertumbuhan sektor kesehatan secara keseluruhan,” kata Sigit belum lama ini.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Sekedar diketahui ungkap Sigit, beroperasionalnya rumah sakit Advent di Kota Palangka Raya merupakan yang kelima didirikannya oleh Institusi Kesehatan Advent di Indonesia dari 38 provinsi.

“Tentu ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari pihak yayasan Advent, terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kalteng pada umumnya, dan Palangka Raya pada khususnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Direktur RS Advent Palangka Raya, Raymond Andrew Sakui mengatakan, bahwa rumah sakit itu didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan bermutu, terkini, available untuk keselamatan dan kesehatan pasien.

“Kami berkomitmen membangun masyarakat hidup sehat sesuai dengan program Kementerian Kesehatan”, pungkasnya.

(Syauqi)